Minggu, 02 September 2007

KULIAH PERDANA HARI KE 2

Hi prend....

Wuichhh..... Seruuu Abiz...,

Pagi2 aku udah olah raga sama temen2....., mau tau olahraga apaan hayooo?

BASKET MEN, BASKET.....

abiz olahraga karena baru kali pertama, kaki-q ampir2 gak bisa digerakkan.... kram....
kata orang sih kaget gitu....,
komentar yg lain "Kamu sich... gak pakai femanasan dulu..."

Singkat cerita, abis olah raga, pelemasan dulu... trus... dilanjutin meeting ama Bapak Dosen yg ngajar CCNA....
Tuk pertemuan yg ke2 ini, yg paling heboh nih yg aku gak mungkin lupakan.... pada materi: PENGKABELAN; KROS & STRAIGH,
Aku ampek abizin konektor buaaanyakkk.... abiznya gak jadi2 ce...

Ato emang udah dari sononya ya.... dari dulu critanya pas aku praktikum 'grimping' selalu saja aku gak berhasil..... kenapa ya? kenapa, kenapa,


APA KATA DUNIAAA???!!!


:)
kuliah abiz di acara sharring... file.... ama data lainnya... termasuk printer (ini tambahan dari temen sebelah-q) aku kurang gitu ngikutin.
Mau tau kenapa???
Cuapek men, cuapekkkk bangetttt.....!!!!

Udah ah.... aku sholat, trus jalan2 ama cari2 makan gitu...

Trus.... acara terakhirnya ketemuan ama Bapak Bachtiar Effendy, ST tuk bahas materi IT Essensialll....

Sialllll benerrr.... tapi asyik kok... kenapa?
Coz, temen2 disini walau baru ketemu intens 2 hari tapi udah pada Familier....., familier....

Tidak ada komentar: