Selasa, 30 Oktober 2007

Sebuah Pilihan..., Aku harus milih

Blog....
Aku pengen curhat neh...,

Di tengah2 semakin mem'bludak'nya kesibukan,
kok aku jd suka' mikir yaa....,

Banyak pertanyaan menggoda relung hatiku,

Pertanyaan2 kreatif itu tiba2 muncul begitu saja tanpa diundang...,

1. Ko' aku jadi jarang 'muthola'ah yaa' .. ?
2. Ko' sekarang jadi 'agak' malas ibadah nafilah yaa...?
3. Ko' aku sekarang jadi 'makin bermasalah' ya dg keuangan?
4. Kenapa juga aku jadi semakin gusar ya klo pas lagi kurang di sapa sama fulus?
5. Parahnya lagi yg tak rasakan ko' keluargaku makin kurang aku perhatikan....?


Kenapa ...........
Kenapa ........???
Kenapaaaaaa????


tau ach..... gelap....

Bantu aku donk.....

Yaaa, plisss??!!!


Oh.... my good, maapin hambamu ini....,
Ampunkan Aku yg bodoh lemah n naif di hadapan-Mu..

Tidak ada komentar: